PANGGILKAN PAWANG HUJAN UNTUK WILAYAH KOTA DENPASAR DAN SEKITARNYA

PANGGILKAN PAWANG HUJAN UNTUK WILAYAH KOTA DENPASAR DAN SEKITARNYA

Hujan, hal tersebut tentunya sangat diharapkan oleh warga di musim ini. Hujan tentunya memiliki andil besar dalam beberapa kegiatan  seperti kegiatan pertanian yang banyak memerlukan asupan air. Namun hujan yang seperti kita ketahui bersama, akhir-akhir ini sangat jarang terjadi khususnya di daerah perkotaan dan sekitanya.
Cuaca panas  yang terjadi di kota Denpasar akhir-akhir ini sangat membuat banyak masyarakat mengeluh. Berdasarkan perhitungan sasih semestinya sasih ke-enem ini telah terjadi hujan. Seperti yang terjadi di daerah Bali utara yaitu setiap hari telah turun hujan, tetapi di daerah Denpasar kota masih terjadi cuaca panas yang menimbulkan kekeringan.
Apakah penyebab semua ini?  Mungkinkah karena semakin banyaknya orang di daerah perkotaan sering menggunakan laser untuk menahan supaya tidak turun hujan. Kepanasan yang terjadi saat ini membuat segelintir masyarakat sulit untuk beraktifitas di siang hari oleh teriknya sinar matahari yang sangat menyengat. Apalagi jika beraktifitas di siang hari melewati area perkotaan yang penuh dengan kemacetan tentunya sangat membuat penat.
Selama ini laser atau pemecah hujan sering di gunakan untuk kepentingan lain oleh oknum-oknum tertentu, contohnya saja pembangunan under-pass di daerah Bali Selatan yang menggunakan laser agar proyek berjalan lancar serta seringnya ada event-event besar di daerah Bali Selatan yang sering menggunakan laser agar event berjalan lancar dan tidak turun hujan.
 Dimana hal itu berdampak pada warga yang tinggal disekitar daerah tersebut selalu merasakan panas dan sulit untuk beraktifitas sehingga mereka lebih sering berdiam diri di rumah dan meninbulkan rasa malas.

Sehingga pemanfaatan laser untuk berbagai kepentingan sebaiknya bisa diminimalisir. Agar antara musim panas dan musim hujan bisa terjadi dengan seimbang. Dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar dan nyaman.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kusmu nata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger